CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 12 Februari 2013

my beloved family :)

this is my family :)
.

yang pertama papa, papa ku ini orang nya super duper sabar, dan paling jago masak mi ayam :), dan yang jelas papa selalu tau klo aku lgi ada masalah, aku sayang banget sama papa :)

dan yang ini mama aku, mama aku ini orangnya keras banget, tukang ngomel, tukang marah-marah bahkan bisa di bilang lebih nyeremin dri pda monster ;p, tapi dibalik sifat nya yang seram itu sebenarnya dia orangnya baik ko, mama selalu bisa ngesupport aku klo aku lagi down, klo misalnya mama nggak ada di rumah berasa banget, soalnya rumah jdi sepi nggak ad yg ngoceh :p








 
   dan ini adik aku yang pertama,namanya raisha gebrina razky,biasanya di panggil gebi,gebi sekarang kelas 6sd.  dia ini orangnya freak, alias aneh banget, dan aku paling nggak suka sama kebiasaan dia yang suka kentut sembarangan.tapi aku sebenarnya sayang kok sama dia,biarpun dia orang nya agak rese :p

dan si ganteng ini namanya rayi chicho parudha, biasanya di panggil rayi, rayi sekarang kelas 5 sd di banding sama gebi aku lebih dekat sama rayi. kalau aku lgi sakit biasanya yang paling ngejagain aku pokoknya rayi the best brother lah :)






















0 komentar:

Posting Komentar